Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

ads

Game Terbaru Android Minggu ini

Android -  game terbaru android - game android terbaru - game android terbaru bulan ini - game android aksi terbaru - game android anak terbaru - game android terbaru action


Dalam minggu ini, android telah meluncurkan game terbarunya, game keluaran terbaru pada minggu ini sangat bagus untuk para pecinta game mania. Mengingat pengguna dan pecinta game semakin banyak, akhirnya pihak android menarik jajaran game untuk mengisi pada platform androidnya.

pada minggu ini ada 5 game terbaru yang hadir di android

1. GTA: Chinatown Wars
game ini sudah lebih dari 4 tahun menduduki di IOS(Brothers in Arms 3) dari Gameloft. namun pada game ini benar-benar menarik dan pantas untuk anda coba. ini adalah sebuah game yang bisa di katakan penerus spiritual dari ravensword, dan dari trailernyan Exiles terlihat sangat menarik. hal baru yang di suguhkan adalah kamera top-down dengan grafis cel-shaded yang akan memberikan anda cita rasa komik yang keren. game ini memiliki setting di Liberty City dimana anda akan memainkan seorang karakter yang bernama Huang Lee.

2. Ninja vs. Bomb
Game asal vietnam ini akan menguji kemampuan anda untuk mengambail keputusan secara cepat. anda akan memainkan seorang ninja yang dapat berpindah-pindah kemana saja, asalkan masih berada dalam 16 petak yang di berikan. Ketika sedang berpijak dalam sebuah petak, maka akan ada bom yang akan meledak. jika anda berada di area ledakan, maka game akan selesai alias game over.
dalam game ini, tugas anda adalah bertahan selama mungkin.

3. Taekwondo Game
Taekwondo game adalah sebuah game yang berkaitan dengan taekwondo. karena di dalam game ini adalah yang isinya seperti bermain taekwondo, mungkin terdengar konyol sih, namun memang seperti itu kenyataannya. pada game-game sebelumnya tidak banyak game yang berkualitas yang mengusung tema taekwondo pada Google Play. namun setelah hadirnya taekwondo game, kini Google Play mempunyai game yang berkualitas dan yang terbaik. game ini benar-benar real untuk kita memainkannya.

4. Brothers in Arms® 3
Brothers in Arms® 3 adalah game yang mengangkat tema peperangan dengan menggunakan senjata-senjata. game cukup seru untuk di mainkan.
Konsep dari Brothers in Arms® 3 telah diubah dari FPS menjadi rail shooter seperti Time Crisis. Jadi sebagian besar waktu akan kamu habiskan untuk berlindung dan menunggu saat yang tepat untuk membalas tembakkan musuh.

5. SimCity BuildIt
Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai seorang gubernur yang bertugas untuk membangun sebuah kota dari yang sepi penduduk menjadi megapolitan. Untuk memenuhi tujuan tersebut, Anda harus mulai membangun semua infrastruktur agar lahan kosong bisa penuh dengan penduduk dan kota yang lengkap. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membangun pabrik agar bisa menghasilkan besi atau kayu yang digunakan untuk membangun perumahan.

Semua kebutuhan pembangunan kota, tentu saja membutuhkan uang yang tidak sedikit. Lalu bagaimana untuk memperoleh uang? Tenang, ada banyak cara. Salah satunya dengan cara melakukan upgrade perumahan agar lebih besar lagi. Cara lainnya bisa dengan menjual hasil yang dihasilkan pabrik ke pemain lain seperti besi, kayu, plastik, dan lainnya. Atau cara terakhir yaitu dari pajak yang dibayarkan warga kepada Anda.

sebenarnya masih ada lagi game keluaran terbaru dari Android, namun saya belum begitu jelas dan pasti akan game tersebut. tunggu kelanjutan dari game-game yang akan rilis di android. 

Ads by Google

Copyright © 2012 - 2014. Dunia Blog - Tutorial dan Tips Inspiratif - All Rights Reserved