Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

ads

Blackberry Hadirkan Terobosan terbaru Blackberry Classic

Blackberry Classic

Blackberry Classic

BlackBerry akhirnya menambahkan lagi satu varian produk smartphonenya, yaitu BlackBerry Classic. Sesuai dengan namanya, BlackBerry Classic ini kembali menggunakan desain klasik khas BlackBerry dengan segudang tambahan fitur canggih.

Desain BlackBerry Classic ini akan mengingatkan kita pada seri bold. Smartphone ini memiliki keyboard lengkap khas BlackBerry. Smartphone penerus BlackBerry Q10 ini juga memiliki layar sentuh berukuran 3,5 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel. Kalau Anda pengguna BlackBerry lawas, kamu pasti akan cepat familiar dengan smartphone ini karena tombol Call, Menu, Back, dan End Call kembali hadir di BlackBerry Classic ini setelah sebelumnya absen di Q10.

John Chen, Executive Chairman dan CEO, BlackBerry mengungkapkan:

BlackBerry mendengarkan setiap masukan dari pengguna kami guna memastikan BlackBerry dapat terus menghadirkan teknologi yang memang dibutuhkan untuk mendukung keseharian mereka, dan BlackBerry Classic merupakan produk yang di kembangkan berdasarkan masukan pengguna setia kami, BlackBerry Classic adalah perangkat komunikasi tangguh yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan pengguna BlackBerry Bold dan Curve. Ponsel pintar yang aman dan sudah dikenal di tangan mereka, dengan kinerja serta kecepatan yang sangat dibutuhkan agar lebih kompetitif di dalam dunia bisnis yang sangat dinamis.

Dengan desain yang sudah sangat familiar untuk para pengguna Blackberry mania, Blackberry Classic ini mengusung spesifikasi serta fitur yang sangat menarik. Smartphone ini menggunakan sistem operasi terbaru, yaitu Blackberry 10.3.1 dengan sejumlah fitur seperti BlackBerry Hub, BlackBerry Blend, dan BlackBerry Assistant. Smartphone dengan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon 1,5 GHz dan RAM 2 GB ini juga bisa melakukan instalasi aplikasi Android melalui Amazon Appstore.

BlackBerry Classic ini akan dijual dengan harga US$ 449.

Ads by Google

Copyright © 2012 - 2014. Dunia Blog - Tutorial dan Tips Inspiratif - All Rights Reserved